Suara merdu adzan dikumandangkan oleh Abdelwahab Ben Youcef di gereja University of South Carolina Amerika Serikat. Kumandang adzan ini merupakan acara pembuka ketika akan berlangsungnya dialog segi tiga agama dalam kalangan penganut agama Islam,
Kristian dan Yahudi di Amerika Serikat 2009 silam. Abdelwahab Ben Youcef sendiri adalah asli Algeria yang belajar di London dan AS.
Dia juga merupakan seorang aktor dan model di AS.

View original post

Advertisements
Categories: Uncategorized | Leave a comment

chulpetals

image

Kalau dia bilang:
1. ‘aku takut’= minta di temenin

2.’Masa sih?’= gw tau lo bohong

3.’Aku tau kamu suka ma dia’= kenapa ga gw aja

4. ‘Terserah deh’= ngertiin dong

5. ‘Hari ini pergi g?’= main yuk!

6. ‘bukan salah km kok,salah aku’= sebenernya sih salah elu

7.’Yaudah deh’= ga mau memperpanjang masalah

8.’kamu berubah ya skrg?’= gw kangen elo yg dulu

9. ‘Cuma ga enak badan kok’= sebenernya minta perhatian lo

10.’Ga ah,ntar ada yg marah’= pengen liat reaksi lo

11.’Ga kok aku ga marah’= dah tau marah,nanya lg!?

12. ‘Sibuk ya?’= kapan ada wktu buat gw? 😦
-_- sambil mewek ngupas bawang

so?? buat para cowo peka dikit kalo cewek ngambek~ jadilah cowok yg sabar ya sayanq ^^

cr: To_Rpl twitter
Riiez @ Chulpetals

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

chulpetals

image

image

image

gadis Malaysia yg mirip Yoona mendapatkan perhatian secara online.

Seorang gadis Malaysia baru-baru ini menshare Twitter dan berbagi beberapa selca.  Foto itu mendapat perhatian segera karena kemiripannya dia dengan Yoona.

Selca lain menunjukkan bahwa
rupa bukan karena manipulasi
dari sudut atau pencahayaan, dan bahwa dia sebenarnya memiliki keindahan yang sangat mirip Yoona. Foto-foto yang baru-baru ini berbagi ke masyarakat Korea ,

di mana mereka menjadi trending topic.
Fans berkomentar, “Biasanya saya tidak melihat kemiripan dalam doppelganger tapi ini memiliki 100%
sinkronisasi ”  ” Dia terlihat seperti
Yoona ” dan  ” Mungkin mereka
dipisahkan sejak lahir? “.

Apakah Anda pikir mereka terlihat sama?
follow Afifah di @apple_effa

cr: allkpop
Riiez83_SJ
riiez @ Chulpetals

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

chulpetals

image

image

image

gadis Malaysia yg mirip Yoona mendapatkan perhatian secara online.

Seorang gadis Malaysia baru-baru ini menshare Twitter dan berbagi beberapa selca.  Foto itu mendapat perhatian segera karena kemiripannya dia dengan Yoona.

Selca lain menunjukkan bahwa
rupa bukan karena manipulasi
dari sudut atau pencahayaan, dan bahwa dia sebenarnya memiliki keindahan yang sangat mirip Yoona. Foto-foto yang baru-baru ini berbagi ke masyarakat Korea ,

di mana mereka menjadi trending topic.
Fans berkomentar, “Biasanya saya tidak melihat kemiripan dalam doppelganger tapi ini memiliki 100%
sinkronisasi ”  ” Dia terlihat seperti
Yoona ” dan  ” Mungkin mereka
dipisahkan sejak lahir? “.

Apakah Anda pikir mereka terlihat sama?
follow Afifah di @apple_effa

cr: allkpop
Riiez83_SJ
riiez @ Chulpetals

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Categories: Uncategorized | Leave a comment

LoeXie

zhang da1

Seorang anak di China pada 27 Januari 2006 mendapat penghargaan tinggi dari pemerintahnya karena dinyatakan telah melakukan “Perbuatan Luar Biasa”. Diantara 9 orang peraih penghargaan itu, ia merupakan satu-satunya anak kecil yang terpilih dari 1,4 milyar penduduk China.

Yang membuatnya dianggap luar biasa ternyata adalah perhatian dan pengabdian pada ayahnya, senantiasa kerja keras dan pantang menyerah, serta perilaku dan ucapannya yang menimbulkan rasa simpati.

Sejak ia berusia 10 tahun (tahun 2001) anak ini ditinggal pergi oleh ibunya yang sudah tidak tahan lagi hidup bersama suaminya yang sakit keras dan miskin. Dan sejak hari itu Zhang Da hidup dengan seorang Papa yang tidak bisa bekerja, tidak bisa berjalan, dan sakit-sakitan.

Kondisi ini memaksa seorang bocah ingusan yang waktu itu belum genap 10 tahun untuk mengambil tanggungjawab yang sangat berat. Ia harus sekolah, ia harus mencari makan untuk Papanya dan juga dirinya sendiri, ia juga harus memikirkan obat-obat yang yang pasti tidak…

View original post 674 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

LoeXie

nyeri punggung

Bisa saja, beberapa makanan favorit Anda justru melemahkan kekuatan tulang Anda. Yuk, cari tahu agar Anda bisa membatasi konsumsinya sebelum terlambat.

Makanan asin dengan garam tinggi

  • Makanan olahan atau makanan asin membuat kalsium dalam tulang menghilang. Hal ini terjadi karena garam dapat menyebabkan ekskresi kalsium yang berlebihan melalui ginjal. Sebaiknya, asupan garam tak lebih dari 1.200 mg per hari.

Makanan manis

  • Ternyata makanan manis tak hanya memengaruhi kesehatan gigi saja, tetapi juga menimbulkan masalah baru pada tulang Anda. Kelebihan gula dapat menghambat penyerapan kalsium dan mengikis fosfor. Jika Anda menyukai makanan manis, ganti dengan buah-buahan dan hindari makanan olahan.

Cola

  • Minuman bersoda mengurangi kepadatan mineral tulang yang meningkatkan risiko patah tulang. Cola mengandung asam folat yang dapat melemahkan usus dan penyerapan kalsium.

Kafein

  • Kafein dapat melarutkan kalsium dalam tulang dan melemahkan fungsinya. Sekitar 6 miligram kalsium akan hilang setiap kali Anda mengonsumsi 100 mg kafein. Terlebih lagi, jika ditambahkan gula…

View original post 86 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

LoeXie

geisha1

  • Geisha,dalam bahasa jepang adalah seniman atau penghibur tradisional (entertainer) . Geisha sangat umum pada abad ke-18 dan abad ke-19, dan masih ada sampai sekarang ini, walaupun jumlahnya tidak banyak.
  • Sejarah geisha dimulai dari awal pemerintahan Tokugawa, di mana Jepang memasuki masa damai dan tidak begitu disibukkan lagi dengan masalah-masalah perang.
  • Geisha pertama kali muncul pada tahun 1600-an. Pada masa itu, pusat pemerintahan Jepang berada di kota Edo, yang sekarang dikenal dengan nama Tokyo, dengan Shogun sebagai penguasa penuh. Pada awalnya, geisha adalah laki-laki. Mereka menari dan menyanyi untuk menghibur para tamu. Namun kemudian, geisha laki-laki digantikan oleh geisha perempuan, dan hingga sekarang semua geisha adalah perempuan.

geisha5

  • Riasan seorang geisha sangat khas. Wajah disaput bedak putih tebal, separuh bibir dicat dengan warna merah tua. Yang menarik, pada leher bagian belakang, di batas anak rambut, kulit sengaja tidak dibedaki, sehingga memperlihatkan kulit asli sang geisha. Hal ini dilakukan untuk menggambarkan ketelanjangan yang…

View original post 726 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

LoeXie

Tau engga sih,
cry
Saat menangis,  zat yang tidak dibutuhkan tubuh mungkin juga terbawa air mata dan keluar dari tubuh. Inilah mengapa perasaan lega dirasakan setiap kali habis menangis. Stress dan pemicu penyakit jantung ditekan keluar dan immune tubuh ikut meningkat karena tubuh lebih sehat.

Menangis juga memberikan kesempatan kita untuk menarik nafas lebih dalam, sehingga tubuh jauh lebih tenang. Pada saat stress, nafas cenderung lebih pendek-pendek, sehingga menyebabkan hormon kortisol meningkat dan diri sendiri menjadi gelisah. Dengan menarik nafas dalam-dalam, perasaan akan jauh lebih baik dan segala sesuatu di dalam tubuh bisa dikendalikan.

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

LoeXie

Tau engga sih,

mie

saat mie yang direbus sudah hampir matang, Anda baru sadar lupa memasukkan minyak ke dalam air rebusan. Hasilnya mie dalam panci akhirnya menggumpal, lengket sana sini dan membuat Anda sulit memasaknya. Jika sudah begini, harus diapakan? Sebaiknya tidak Anda buang karena trik ini bisa menyelamatkan mie atau spaghetti yang lengket dan menggumpal.

Segera angkat, tiriskan dan dinginkan mie/spaghetti.
Panaskan air yang telah dicampur setidaknya 1 sdm minyak zaitun atau minyak sayur.

Masukkan kembali mie/spaghetti ke dalam air yang telah dicampur minyak, aduk perlahan hingga air semakin memanas dan mie/spaghetti saling terpisah.

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.