Catatan Bunda

Kali ini saya salah tebak. Ketika baca judul film drama Korea “My Crazy Love” ini saya pikir ceritanya akan mengharu biru dan dramatis gitu. Secara, saya gak tau cover filmya ataupun browsing sinopsisnya, cuman dikasih file film ini sama suami *ilegal😀

Ternyata justru kebalikannya, film ini lucu dan konyol abis!! Senyum-senyum sendiri nontonnya. Walaupun ada beberapa bagian cerita yang mengharukan dan lagi-lagi bisa membuat saya menangis (ini sih bukan filmnya, tapi emang dasar saya nya yang cengeng! haha).

Korea

Kisahnya berawal dari seorang gadis SMU yang diputus oleh pacarnya. Karena masih cinta monyet, jadi si gadis tidak sampai menangis walaupun dia merasa sedih dan jengkel. Saat perjalanan pulang dia bertemu dengan pria ganteng, kaya, tapi sombong dan menyebalkan. Karena si gadis membuat kesalahan dan menyebabkan kerusakan pada mobil mewah pria itu dan tidak sanggup mengganti kerugian ataupun melibatkan orang tuanya dalam masalah ini, maka ia sepakat untuk membuat perjanjian dengan…

View original post 266 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

