chulpetals

image

Kalau dia bilang:
1. ‘aku takut’= minta di temenin

2.’Masa sih?’= gw tau lo bohong

3.’Aku tau kamu suka ma dia’= kenapa ga gw aja

4. ‘Terserah deh’= ngertiin dong

5. ‘Hari ini pergi g?’= main yuk!

6. ‘bukan salah km kok,salah aku’= sebenernya sih salah elu

7.’Yaudah deh’= ga mau memperpanjang masalah

8.’kamu berubah ya skrg?’= gw kangen elo yg dulu

9. ‘Cuma ga enak badan kok’= sebenernya minta perhatian lo

10.’Ga ah,ntar ada yg marah’= pengen liat reaksi lo

11.’Ga kok aku ga marah’= dah tau marah,nanya lg!?

12. ‘Sibuk ya?’= kapan ada wktu buat gw?😦
-_- sambil mewek ngupas bawang

so?? buat para cowo peka dikit kalo cewek ngambek~ jadilah cowok yg sabar ya sayanq ^^

cr: To_Rpl twitter
Riiez @ Chulpetals

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: