Kenthoet Boreup Blog

Sebelumnya ane ucapkan Merry Christmas 2012 n Happy New Year 2013

Hehehehe….😀 Halo masbro semua ketemu lagi sama ane di blog kecil nan sederhana ini  , bingung nih mau posting apa’an di blog ini🙄 , daripada bingung-bingung mending curhat az kali ya❓😀 . Curhatnya ya soal kuda besi lemot tunggangan ane az yaitu si ‘Blue’tifull Jupie😀 . Jadi ceritanya akhir-akhir ini ane merasakan tarikan awal atau akselerasi si Jupie udah mulai kendor a.k.a gak seresponsif dulu😦 n berasa ampang gitu🙄 ,gak tahu kenapa apa karena sudah lama gak di ‘serpis’ kali ya❓ soale terakhir bongkar karbu itu kalo nggak salah ingat itu sekitar 8 bulan yang lalu😆

ganti knalpot ^pasang silenser FU150

Akhirnya ane putuskan buat bongkar karburator buat dibersihkan sambil tanya ke teman-teman ane kira-kira motor ane ini enaknya di apain lagi ya biar akselerasinya bisa nampol n gak ampang lagi…

View original post 505 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

