Iebenn-sama desu

Edward Suyadajaya sang terduga koruptor akhirnya ditunjuk oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Edward yang terduga atas kasus korupsi Depo Minyak Pertamina di Balaraja ditunjuknya sebagai tender penggarapan proyek monorail di Jakarta. Kok heboh ya? Emang kenapa kalau Edward menang tender?

Edward Suyadjaya adalah donatur dominan setelah Djan Faridz dalam kampanye Pemilukada DKI beberapa waktu lalu. Tidak tanggung-tanggung, donasi yang diberikan untuk kampanye sebesar 60 Miliar. BUSSS!. Berita ini cukup tersohor pada masa-masa pilkada sepetember 2012 lalu. Bahkan Edward sendiripun mengaku memberikan “suntikan” dana yang jumlahnya Miliaran untuk kampanye Jokowi-Ahok seperti laporan Ari Purwanto yang tertuang dalam Suara Merdeka diliputannya tanggal 30 Juli 2012.

Tanda tanya besar adalah kenapa para pengusaha berbondong-bondong mendonasikan hartanya untuk kampanye calon pejabat daerah? Apa yang akan mereka dapat nantinya? Teori Simbiosis Mutualisme mungkin dalam biologi ada prakteknya juga dalam politik. Gue Bantu lo, ntar lo bantuin gue ya? Jawaban yang simpel adalah eksistensi bisnis…

View original post 271 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: