olalababies

menjadi ibu cerdas

Seorang ibu yang kesehariannya bekerja full time di luar rumah ia akan memikirkan kesehatan bayinya, keselamatan dan asupan yang ia konsumsi. Tiga bulan setelah melahirkan ibu akan kembali bekerja entah di sebuah kantor besar, ternama, di pabrik bahkan di pasar ia tetap memikirkan sang bayi.

Tiga bulan pula sang bayi diberikan ASI oleh ibu, bermula diusia bayinya beberapa hari dengan postur yang masih ringkih sang ibu memberikan  dengan susu yang ia miliki dan tak ada makanan lain selain ASI.

Hari demi hari disusuinya sang bayi hingga tubuhnya mulai berisi, gembil bahkan gemuk dan gempal. Tak ada memang yang bisa menyaingi keberadaan ASI bahkan susu formula sekalipun karena kandungan dalam susu formula tidak sama dengan ASI.

Menghitung kebutuhan sehari-hari merupakan kewajiban seorang ibu mulai dari belanja hingga menghitung kebutuhan sekolah.

Pengeluaran terbesar setelah melahirkan adalah membeli kebutuhan seorang bayi entah itu pakaian, bedak, sabun, popok, jika memang memakai susu formula tentunya…

View original post 242 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: