cimut78

Image

Suamikuuuh kemarin ini requesss minta dibuatin Pindang Iga ala palembang…Errr secara belum pernah makan menu tersebut…susah juga kan menangkap apa yang dia mau *Garuk2 kepala mode on

Setelah search bersama di mbah google…dan nemu Pindang Iga Palembang yang menurutnya sesuai dilihat dari penampakannya (Masku ini pernah makan di kantornya dan enyaaakk katanya…) Pindang Iga yang berwarna bening, kuning kecoklatan ada cabe rawitnya, kemanginya…

Nah…Tadi pagi sih nyoba bikin…***Komennya sih Enak…Tapi dia bilang kok kayak soto…Hahaha Gubraakkkk gak tuh? ***Lah beib aku kan ngikutin yang ada di resep…***Manalah aku pernah nyobain rasa Pindang asli…sesuai Lidahmu…qeqeqe…

*Klo menurutku pribadi sih enyak seger, rasanya mirip2 pepes Ala Sunda…*ini komen lebih ngaco…wkwkwk

Yo wes…klo mo nyoba silahkeun…

Ingredients:
1 kg Iga sapi
8 siung bawang merah, iris
4 siung bw putih, iris
3 cm kunyit, iris
3 cm jahe, iris
3 cm laos, iris
3 buah cabe merah >>>Klo aku diganti cabe rawit 5…

View original post 114 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: