cimut78

Image

Dah lama mo posting ini…cuma baru sempet sekarang…so sekalian aja deh di upload. Jagungnya bisa jagung kalengan, atau bisa dari jagung manis yang di pipil sendiri. Hm pipil tau kan? dipisahkan dari bonggol jagungnya. ada yang suka jagungnya dihaluskan/diblender kasaratau diparut, dan sebagian ada pipilan jangung utuh…tapi kli ini aku bikinnya yang utuh…

Untuk kuahnya paling enak pake kaldu ayam yang dibuat terlebih dahulu ***klo dah biasa nyetok kaldu lebih bagus lagi…atau klo kepepet ya pake aja Maggie kaldu blok rasa ayam atau ake royco (Hmmm dibayar berapa ya aku?)

Secara moslem, so aku gak pake sherry…tapi minyak wijen sih pake…dikit aja….

Ingredients:
150 gr daging ayam (potong dadu)
10 telur puyuh, rebus dan kupas
5 tetes minyak wijen
1 liter Kaldu ayam
garam secukupnya
merica secukupnya
3 buah jagung manis,parut
2 buah jagung manis, disisir tipis
1 sdm kecap asin
2 batang daun bawang, potong 1 cm
1 sdm…

View original post 59 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: