it's my point of view

Resep aslinya dapet dari sini, blog mbak Ricke yang udah cantik juga jagoan baking.

Tapi seperti biasa banyak terjadi penyesuaian dilapangan ya buibu, namanya juga amatiran apalagi sifat dasar gw itu pemalas😀

Bahan :

6 butir telur

200 gram gula pasir (gw pakenya 6 sendok gula pasir sisanya pake 6 sendok gula kastor, gula pasirnya habis😀 )

1 sdt emulsifier (gw pake SP)

1/4 sdt garam

1 sdt vanilla (gw pake vanilla bubuk)

2 sdm Susu Kental Manis

250 gram tepung ketan item

20 gram coklat bubuk

100 gram Dark Cooking Chocolate beken disingkat DCC  (gw pake collata)

200 gram minyak goreng atau mentega yang dilelehkan (gw pake 1 gelas belimbing minyak goreng males ih nimbangnya)

Coklat meises untuk bahan isian secukupnya.

Cara Pembuatan:

1. Cairkan DCC, cara mencairkannya gw pake panci kecil kasih air dikit terus taroh mangkok berisi DCC yang udah dipotong-potong. Cukup sampe cair…

View original post 446 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

