diari hatiku

Akhir2 ini aku lg demen masak . Ahaiiii…serasa wanita beneran…xixixi…(padahal aku emang wanita lho…asli alias bukan hasil operasi). Wah, malah nglantur. Ok sodara-sodara……masakan kali ini aku namakan “Dori-Spinach-Potato” alias “Dori-Bayam-Kentang” (karena emang bahan utamanya campuran dari ke 3 unsur tsb). Makanan ini selain lezat dan dijamin juga sehat. Dari mana resepnya….? Dulu…aku pernah lihat salah satu program masak-memasak di ANTV, yang kokinya orang bule (tp aku lupa namanya). Bule itu menyuguhkan menu2 luar negeri tapi dengan bahan2 lokal. Hasilnya ya seperti judul masakan ikan di atas (eh…itu judul aku yg buat sendiri, maklum dah lupa banget sama nama masakan ala bule itu).

Back to d laptop, yuk kita langsung ke resepnya….

Bahan :
• Ikan dori ½ kg
• Bayam 5 ikat
• Jeruk lemon ½ butir
• Daun jeruk 4 lembar, iris tipis
• Kentang 1 kg
• Telur 2 butir
• Satu kaleng sprite
• Bawang putih 4…

View original post 367 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

