jelajah rasa

Disini, saya saksi tidak penting yang menyaksikan pertengkaran antara 2 kubu, wanita versus pria. Yang notebene mereka dahulunya mungkin tersangkut dalam hubungan tanpa ijab qabul atau kerennya pacaran. Mereka yang dahulunya juga bisa dipastikan saling berkasih sayang, membagi jatah uang jajan, atau mungkin menari-nari di bawah derasnya hujan (?), atau apalah itu yang berarti masih akur. Dan kini secara “live”, saya melihat, mendengar mereka saling membalas dengan kata-kata arogan bertekanan tinggi.

W : SELINGKUH KAU BILANG? GAK MUNGKINLAH AKU UDAH PUNYA YG LAIN

P : z#*@@?*# *a*ku#@ (tidak begitu jelas)

W : MAKANYA JANGAN KAU SIA-SIA KAN AKU!! DAH SAMA ORANG LAIN AKU BARU KAU KEPO

P : *#@)(2!?6j))*#@ (semakin tidak jelas)

Mengapa pertengkaran itu bisa terjadi?Saya juga tidak tahu dan tidak mau tahu. Namun kisah yang terekam jelas di tempurung kelapa tersebut menyiratkan beragam hikmah yang harus dimaknai positif.

Pertama tentang “sia-sia”. Mungkin saya ataupun anda pernah melakukan perbuatan…

View original post 352 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

