cimut78

Singkong-Keju

Ini aku bikin Jum’at kemarin. Ada temen yang mo betulin kompi…so kasih upeti deh biar ringan langkah kakinya ke rumah ku…so aku bikinin Singkong Keju deh…

Ingredients:
Resep komposisinya terserah anda…Mo dibanyakin kejunya biar berasa…boleh…Mo menteganya banyak pun boleh hehe jangan deng…lemak!
So kemarin bikinnya dengan bahan sebagai berikut:

Singkong 650 gr…adanya segitu tanggung kan klo mesti beli lagi jadi 1 kg)
Keju Parut 100 gr (Cheddar)
Susu Bubuk 3 sdm
Garam 1 st kurang dikit
Margarin (lebih enak seh pake Mentega) 4 sdm

Directions:
Siap bikinnya nih? bahan dah kumplit? yakinnn??? ok kita mulai…

Kukus singkong hingga matang, panas-panas, haluskan
Tambahkan mentega/margarin garam, susu bubuk, dan keju parut
Aduk rata dan adonin ( gaya nyuci baju keluarin deh tuh…haha)
Bentuk bulat kelereng
Goreng dalam minyak panas. *ingat mesti panas…klo gak panas singkongnya pecah….
Goreng hingga kecoklatan, Angkat dan tiriskan
Penyajiannya bisa di tambahkan keju parut…Nyam-nyam deh

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: