it's my point of view

Seperti sudah dijanji palsu kan dari kemaren-kemaren, akhirnya minggu sore ini bisa juga nyobain resep Bronketem hasil browsing sana-sini.

Jembrengan resepnya nanti dulu, yang terutama mau gw catet dan bagi pengalaman disini adalah hal-hal yang mungkin gak ditulis di resep para ahli baking.

Apa aja:

1. Cocokin dulu ukuran loyang yang mau dipake buat manggang dengan kukusan/dandang buat manggangnya. Yang kejadian di gw adalah: loyangnya gak muat ma meeen. Panik dong gw, jadinya harusnya pake loyang brownies jadi pake loyang tulban (yang ada bolongan ditengahnya), untung ternyata gak bermasalah.

2. Ikutin step by step resep dengan seksama, kalo ditulis suruh nyairin coklat duluan sama manasin dandang duluan ya kerjain lah, gw kemaren mikirnya sayang gas ya kan masih lama dipakenya *medit* tapii ternyata mengukus untuk kue itu dari awal udah harus dalam kondisi mendidih. Jangan sotoy kayak gw yak😀

3.Siapkan dan kalo perlu jejerin deh bahan-bahan kue dalam jarak…

View original post 86 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: