senja yang menjingga

Lama ya kita tidak berjumpa. Apa kabarmu? Kamu masih sama dia? Kamu baik-baik saja kan sama pacar barumu itu? Iya, wanita yang membuatmu jadi berpaling dari aku. Yang katamu mirip Barbie itu. Yang rambutnya panjang sepinggang itu. Apa kabar dia? Biar aku tebak, kamu lagi berantem kan sama dia? Pantesan kamu balik ngehubungin aku lagi. Sok-sok perhatian lagi sama aku. Bah! Kamu pikir aku ini apa? Halte? Tempat dimana kamu bisa singgah seenak kamu, lalu juga pergi begitu saja tanpa sepatah katapun yang sempat terucap. Hebat sekali kamu! Sudah macam lelaki idola sepanjang sejarah saja.

View original post 364 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

