Yang dicari Twitter

Catatan Minggir

Kan gini. Kemarin itu sudah diumumkan bahwa Instagram sudah putus hubungan dengan Twitter. Ya semacam complicated gitu deh😛. Secara umum diduga karena masalah foto. Aplikasi Instagram lebih populer ketimbang fitur foto di Twitter sendiri.

Belum lagi, permasalahan Instagram yang sudah diakuisisi Facebook yang notebene adalah rival berat Twitter. Dan pada akhirnya setelah putus hubungan, Instagram dan Twitter pun berbenah.

Tadi pagi Instagram baru saja nambah filter baru yang diberi nama. Sisanya, ya silahkan diacak-acak sendiri deh perubahan terbaru dari Instagram.

Yang agak mengejutkan Twitter kini menyediakan fitur edit foto dan filter fotonya sendiri. Contohnya begini. (Gambar saya ambil dari screenshoot di Android yang saya punya)

2

Filter foto

3

Dan …

4

Sisanya, gak ada perubahan di Twitter. Masih gini-gini aja.

Lalu apa yang dicari Twitter sebenarnya. Lhah wong, sekarang jejaring sosial semacam Path juga punya filter foto sendiri. Ya, kalau bicara filter foto ya gitu-gitu aja. Kalau hasil bagus ya mungkin…

View original post 90 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: