android kedua

hadiyanta.com (blogger, commuter, father, engineer)

Tanggal 27 Desember 2012 saya ke kantor smartfren di dekat pabrik susu SGM jogja, rencana mau beli andromax i. Masuk ke kantor smartfren langsung disapa mbak-mbak CS di dekat mesin pengambilan antrian, saya langsung bilang mau beli andromax i, tetapi langsung pula dijawab sedang kosong, paling cepet seminggu lagi baru ada, anehnya saat saya mau indent, kok tidak boleh.

Dengan agak kecewa saya keluar ke parkiran di dekat pos satpam, dan ditanya kenapa cepete banget pak, aku jawab mau beli andromaxi tapi habis. Mendadak pak satpam menawari saya untuk meninggalkan nomer telp untuk keperluan nanti jika ada barang dari sales, saya akan dihubungi.  Oke deh saya berikan nomer telpon dan warna hp pesanan saya, yaitu warna putih, lalu pulang.

Siangnya ternyata saya sudah ditelpon, tetapi saya abaikan, lalu sorenya ditelpon lagi dan saya diultimatum jika tidak diambil jam 18:30 maka barang akan dialihkan ke pembeli lain. Lihat jam sudah jam…

View original post 714 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

