[TEASER] NEW FF with Jiyeon and Myungsoo Cast

misseuresseu

jiyoon

Aku tergolong bukan anak popular yang cantik. Senior dan junior jauh lebih cantik dariku. Itulah sebabnya tiap sore aku akan duduk di ‘kursi kenyataan’. AKU TAK PUNYA KEKASIH. Puas kau? Aku mantan seorang pemain softball handal. Aku memutuskan untuk berhenti setelah pria yang kusukai di SMP mengatakan bahwa softball bukan permainan wanita. Ini gila bukan? Aku saat itu masih SMP tapi aku begitu mengartikan cinta itu begitu dalam. Aku mendengarkan saran pria yang jelas-jelas bukan level ku. Hey, jangan salah paham, levelnya yang terlalu tinggi, bukan levelku. Dia lelaki pertama yang mau bersalaman denganku, itulah kenapa, aku menyebutnya dengan ‘Cinta’.

Gimana cuplikannya? bikin penasaran nggak?^^ #eh

cover by : misseuresseu

ff by : misseuresseu 

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

